Wednesday, March 18, 2020

PENDING ORDER : ORDER PERTAMA KEMUNGKINAN BESAR CLOSING PROFIT

Masih soal cara transaksi forex strategi pending order. Seorang trader yang melakukan order pending itu, maksudnya melakukan order saat ini tetapi menyetting order tersebut ditunda dan akan berjalan  di pasar forex beberapa waktu kemudian. Sebuah cerita saja. Saya melakukan pending order untuk pasangan mata uang EUR-USD atau GBP-USD pada pagi hari antara jam 7.00 dan 10.00 dan memprediksi bahwa setting order pending saya akan masuk terbuka pada sekitar pukul 14.00 – 17.00. Dalam hal ini saya sudah mengamati dan kemudian mengambil kesimpulan bahwa pergerakan harga saat ini mulai jam 10.00 hingga jam 17.00 kurang lebih 100  pip misalnya. Dari pengamatan dan kesimpulan tersebut maka saya melakukan order pending  sebanyak 25-30 pip (atau bila dalam aplikasi metatrader 4 saya menambahkan 250 – 300 thick – baca 25 pip – 30 pip). Perkiraan ini hampir selalu tepat maka saya dalam tulisan ini beri judul order pending pertama hampir selalu closing profit. Dan karena itulah maka saya menulis dalam tulisan-tulisan sebelumnya bahwa sebaiknya satu kali order saja setiap hari dan ada kemungkinan untuk profit konsisten.
Khan masih ada waktu untuk order lagi yang kedua dan seterusnya, misalnya karena masih masih ada banyak waktu dan juga indikator yang mendukung order lagi. Boleh saja order tetapi kalau kenyataan bahwa order pertama selalu bisa profit besar mengapa tidak naikkan saja lotnya di order pertama misalnya menjadi yang tadinya 0.01 atau 0.10 menjadi 0.02 atau 0.20?
Simak gambar berikut ini baik-baik:




Bagi yang terinspirasi dengan tulisan ini, dan ingin belajar untuk melakukan trading forex dari rumah silahkan membuka akun riil di sini dan mari kita mulai...saya akan memandu anda hingga bisa mengelola trading forex menjadi pola hidup ...

baca juga update terbaru saya 

TIDAK USAH PANIK SOAL CORONA - SAATNYA KEMBANGKAN USAHA TRADING FOREX DAN CRYPTOCURRENCY


Salam Trading
Deo Gratia


Drs. Stefan Sikone, MM., Penulis, Praktisi Trading Forex dan Bisnis Online sejak tahun 2007., kini mengajar Prakarya dan Kewirausahaan di SMA Negeri 1 Tengaran - Kabupaten Semarang-Jawa Tengah.
===========================
MOHON DIPERHATIKAN: 
Pertimbangkanlah secara matang bila anda akan memulai trading forex. Forex trading memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi. Anda bisa kehilangan dana dalam jumlah besar bahkan hingga seluruhnya. Kami tidak bertindak atas nama pialang berjangka manapun dalam melakukan trading forex. Artikel-artikel yang kami post dalam blog ini benar-benar merupakan pembelajaran bagi para pembaca sekalian dan/atau peminat trading forex. ========= Artikel terkait forex dapat dibaca di: Pusat Informasi Bisnis Online dan Trading Forex - Sekolah Online - Forex untuk kehidupan -

No comments:

Post a Comment